Cara Mudah Install Linux Kali di Android nexus termudah 2020

 Ngenelo.com- dengan tutorial sebelumnya cara menginstall android pada windows kali ini ngenelo.com mau share tutorial sebaliknya ? apa yang dimaksud sebaliknya ? iya kita akan menginstall sebuah operating system modif Linux sehingga berjalan di smartphone anda . jadi nantinya kalian bisa punya sisten operasi kali linux di android kalian.

 Oh iya lupa saya belumk jelasin apa itu sistem operasi kali linux? dan kenapa kita harus install nya di android kita. kita kali ini akan jelasin dulu pada kalian apa itu sistem operasi linux.
Kali Linux adalah sistem operasi open source berbasis Debian untuk pengujian penetrasi dan forensik, yang dikelola dan didanai oleh Offensive Security, penyedia pelatihan keamanan informasi kelas dunia dan penyedia layanan pengujian penetrasi. Kali Linux hadir sebagai OS untuk serangkaian pengujian penetrasi dan tools monitoring jaringan. itulah definisi Kali Linux , dan yang suka attacking atau penestrasi pada sebuah keamanan , OS ini cocok untuk anda . apalagi dipakai di smartphone yang simple masuk kantong .

Baca Juga: CARA ATASI RECENT APPS ERROR DI ANDROID


 Kemudian kenapa kamu yang memiliki android nexux harus install sistem operasi kali linux di android yang kamu miliki?. jawabanay adalah jika kalian suka dengan yang namanya oprek-oprek komputer dan oprek2 android maka kalian akan lebih cocok dan lebij mudah jika kalian install sistem os ini. kalain akan lebih mudah untuk mengcrack suatu file, mencoba keamanan suatu sistem , bahkan kalian juga bisa melakukan operasi hacking di android kalian dengan sistem operasi ini.
oke tanpa banyak basa basi lagi ini adalah tutorialnya.

Cara Mudah Install Linux Kali di Android nexus : 

 

Untuk cara instalasinya sebagai berikut:

Paket Installer ini bisa digunakan Rooting, unlock botloader, install custom recovery TWRP.

1. Download dan install Kali Linux NetHunter (Website Resmi) di komputer PC/laptop windows OS.


2. Sambungkan USB kabel Nexus kamu ke PC/Laptop, install drivers jika belum terbaca.


3. Pilih tipe Nexus yang kamu gunakan.


4. Pilih Download + Update all file dependencies untuk mengunduh semua paket file yang akan ktia gunakan.


 5. Pilih Unlock device bootloader untuk untuk device kamu yang belum di unlock.


 6. Pilih Flash stock

7. Terakhir pilih Flash kali linux + Root.


 8. Tunggu hingga selesai flashing dan restart.


namun sayangnya Kali Net Hunter ini hanya untuk HH nexus saja, untuk yang lain harus bersabar sampai  sang developer membuatnya  untuk HH lainnya .

sekian artikel saya kali ini jika ada manfaat nya  janagn lupa untuk berterima kasih, dan jangan lupa mampir ke website saya di www.ngenelo.com






Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel