4 Kunci Menuju Pemeliharaan Yang Lebih Rendah Dan Bisnis Online Yang Lebih Produktif


Inilah sesuatu yang beberapa besar empunya bisnis online perjuangkan - Bekerja terlampau keras guna tidak lumayan pengembalian. Hawa ketika pengembaliannya bagus, jam-jamnya dapat melelahkan.

Sebagai seorang ibu pemasaran Internet, saya tidak dapat duduk di depan komputer saya 24/7. Saya memilih guna menjalankan bisnis online sebab saya hendak berada di rumah bareng anak-anak saya, namun di lokasi tinggal terpaku pada layar komputer tidak laksana berada di rumah.

Bahkan andai Anda tidak mempunyai anak atau pasangan, bisnis jangan menjadi semua hidup Anda.
Ini ialah resep guna terbakar dan kehidupan yang suram yang berputar di dekat komputer. Pada awalnya, membina bisnis dan bekerja Anda barangkali terlihat menarik, tetapi lantas Anda menyaksikan ke atas dan menyadari tidak terdapat hal beda dalam hidup Anda.

Jadi, bagaimana kita bekerja lebih pintar dan tidak lebih keras? Dengan kata lain, bagaimana kita menghasilkan lebih tidak sedikit uang dengan waktu individu yang lebih tidak banyak diinvestasikan dalam bisnis Anda.

Bagi saya, masuk ke 4 poin utama:

• Hargai masa-masa Anda
• Manfaatkan kekuatan dan masa-masa orang lain
• Terapkan Model Penghasilan Pasif ke Bisnis Anda
• Jangan fobia teknologi

Berikut sejumlah pemikiran lain mengenai masing-masing:

1. Nilai Waktu Anda:

Anda perlu menata dan memberi batas jam kerja Anda. Anda barangkali menjalankan bisnis Anda, sampai-sampai Anda dapat tinggal di rumah bareng keluarga & / atau mempunyai lebih tidak sedikit kebebasan. Menjadi tahanan di komputer kita tidak mengerjakan hal-hal tersebut untuk Anda.

Di samping itu, saat Anda memberi batas waktu kerja Anda, kita lebih produktif. Jika Anda melulu mempunyai 3 jam untuk menuntaskan pekerjaan, kita lebih ingin untuk tetap konsentrasi dan mengerjakan apa yang butuh Anda lakukan. Jika Anda sudah menyisihkan sepanjang hari guna bekerja, Anda barangkali akan malas dan bergaul di forum, mengecek statistik kita tanpa henti atau mengejar gangguan lainnya. Maaf untuk menuliskan - tersebut TIDAK berhasil.

2. Memanfaatkan Kekuatan & Waktu Orang Lain:

Jangan memandang diri kita sebagai wirausaha solo ... anggap diri kita sebagai suatu tim. Anda bisa memanfaatkan kekuatan dan masa-masa orang beda dengan:

- Pengalihdayaan: Jangan pernah mencoba mengerjakan semuanya sendiri!

- Bermitra dengan orang lain menjangkau target pasar yang sama dengan Anda: Kompetisi kita tidak butuh menjadi musuh Anda. Jadikan mereka partner Anda!

- Merekrut dan mengajar pasukan afiliasi: Hanya menyiapkan skrip guna program afiliasi kita tidak lumayan ... menata program bintang sebagai gantinya.

- Menjadi unsur dari kumpulan dalang yang berbagi strategi dan empiris bisnis.

3. Terapkan Model Penghasilan Pasif ke Bisnis Anda:

Mengalihdayakan dan mempunyai program afiliasi yang dikelola dengan baik ialah cara guna menghasilkan penghasilan pasif. Cara lain guna menambahkan lebih tidak sedikit pemasukan pasif ke bisnis online Anda merupakan:

- Bergabunglah dengan program afiliasi: kita tidak mesti mengisi semua pesanan dan memberikan sokongan pelanggan.

- Pelajari optimisasi search engine (SEO): Optimalisasi mesin pencari ialah sumber traffic yang paling tertarget untuk website web Anda. Bayangkan saja, orang memasukkan frasa keyword untuk sesuatu yang mereka mau dan voila, mereka mengejar Anda.

- Terapkan strategi bayar per klik: Sama laksana dengan mesin pencari, Anda dapat mendapatkan kemudian lintas yang paling bertarget ke website web Anda, namun Anda mesti menunaikan untuk itu. Tetapi menyiapkan kampanye yang hemat ongkos dan menguntungkan dapat menyerahkan keajaiban untuk bisnis Anda. Coba Adwords dari Yahoo Search Marketing.

- Gunakan penjawab otomatis: Secara otomatis mengotomatiskan proses tindak lanjut kita dengan calon pelanggan dan pelanggan kami.

- Penjualan Backend & Upsells: Ketika seseorang telah akan melakukan pembelian dari kita sekali, mereka lebih ingin membeli lebih banyak. Pastikan Anda menciptakan penawaran ekstra.

4. Merangkul Teknologi:

Yang ini barangkali sulit untuk beberapa orang non-teknis. Sejujurnya, saya tidak terlampau teknis dan saya terintimidasi oleh teknologi ... namun saya tahu bahwa andai saya bisa mengotomatisasi sesuatu dalam bisnis saya, tersebut menghemat masa-masa dan duit saya. Itu sebabnya saya mempunyai seorang programmer untuk menolong saya dengan hal-hal laksana ini. Saya tidak mesti mengimplementasikan teknologinya sendiri. Saya melulu menggunakannya guna keuntungan saya dalam bisnis saya.

Beberapa pemakaian teknologi dapat merangkum ... namun kemungkinannya tidak terbatas

Penjawab otomatis
Kereta belanja
Situs keanggotaan
Mengotomatiskan peningkatan konten ke website Anda
Membuat pelanggan / manajemen prospek lebih gampang dan lebih menguntungkan
Umpan balik pelanggan, komentar, ulasan
Program Afiliasi
Melacak iklan dan membagi pengujian

Jadi tolong, diamlah melakukan begitu tidak sedikit pekerjaan! Bisnis, keluarga, dan rekan Anda bakal berterima kasih guna itu!