Cara Paling Mudah Menghapus dan Menonaktifkan Akun Facebook (Terbaru!)

Menghapus dan Menonaktifkan Akun Facebook - Cara paling mudah menghapus dan menonaktifkan akun Facebook secara permanen yang bisa teman-teman ikuti pada artikel kali ini. Mohon untuk mengikuti langkah-langkah yang kami berikan dari awal sampai akhir agar tidak terjadi kesalahan dan penyesalan di kemudian hari.

Facebook merupakan sosial media yang sampai saat ini masih memiliki banyak peminat. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa memiliki akun Facebook-nya sendiri. Hal ini sebenarnya merupakan hal yang bajar, selain bisa digunakan untuk berinteraksi dengan teman, sanak saudara, ataupun mencari teman baru, Facebook bisa digunakan sebagai sarana untuk memasarkan produk atau berjualan.

Namun saat kita sudah merasa jenuh dan mulai tidak nyaman lagi bermain Facebook, tentu ada keinginan untuk menghapus atau menonaktifkan akun Facebook kita, dikarenakan takut diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan menggunakan akun Facebook kita untuk kepentingan pribadi. Lalu bagaimana cara menghapus akun Facebook yang mudah?

Mungkin sebagian dari teman-teman sudah mengetahuinya, tapi bagi teman-teman yang belum tahu, pada artikel kali ini, Ngeneloo akan memberikan cara paling mudah menghapus dan menonaktifkan akun Facebook yang semoga bisa bermanfaat buat teman-teman.

Cara Paling Mudah Menonaktifkan Atau Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Pikirkan terlebih dahulu apa teman-teman sudah yakin dan serius untuk menghapus akun Facebook tersebut. Coba dipikirkan, direnungkan kenang-kenangan yang masih tersimpan di akun Facebook tersebut. Kalau benar-benar sudah yakin, yang harus teman-teman lakukan adalah salin foto-foto atau kenangan apapun yang tersimpan di akun Facebook tersebut. Jika teman-teman sudah memiliki banyak teman atau pengikut, lebih baik akun Facebook-nya jangan dihapus, dimanfaatkan saja untuk berjualan atau memasarkan produk yang teman-teman miliki.

Namun apabila teman-teman sudah yakin, silahkan ikuti langkah-langkah menghapus akun Facebook secara permanen di bawah ini:

1. Silahkan teman-teman kunjungi tautan ini.

2. Setelah itu teman-teman akan masuk ke halaman delete account atau hapus akun. Pada halaman tersebut ada dua pilihan, nonaktifkan akun atau delete account. Nonaktifkan akun dengan delete account tentu berbeda. Teman-teman bisa memilih nonaktifkan akun apabila hanya ingin vakum sementara dari Facebook. Tapi kalau teman-teman ingin menghapus akun Facebook secara permanen,  silahkan pilih delete account.



3. Lalu pilih Lanjutkan Penghapusan Akun atau Lanjutkan Penonaktifan Akun. Setelau itu teman-teman akan masuk ke halaman baru yang mengharuskan untuk memasukkan password akun Facebook untuk verifikasi.

4. Sampai di sini sebenarnya akun Facebook teman-teman sudah berhasil dihapus atau dinonaktifkan. Namun masih harus menunggu selama 14 sampai 90 hari.

Apabila teman-teman memiliki keinginan agar akun Facebook segera dihapus saat itu juga, teman-teman bisa masuk kembali ke akun Facebook dan nanti akan ada pemberitahuan "Apakah anda ingin menghapus akun secara permanen?" dan "Apakah anda ingin membatalkan penghapusan akun?". Tentu saja pilih opsi Delete, dan akun Facebook teman-teman akan langsung hilang atau terhapus.

Nah seperti itulah langkah-langkah atau cara menonaktifkan dan menghapus akun Facebook secara permanen. Sangat mudah untuk dipraktekkan dan tentunya tidak menyita banyak waktu.

Apabila cara yang Ngenelo berikan di atas bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini dengan mengetuk tombol yang ada di bawah ini ya. Terima kasih.
Share

Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel