Harga Tiket Masuk Asia Farm Pekanbaru, Tempat Wisata Yang Mirip Dengan Hay Day

Ngenelo - Kalau kamu sedang mencari informasi mengenai harga tiket masuk tempat wisata Asia Farm, kamu bisa menemukannya di artikel ini. Selain itu kami juga akan memberi penjelasan tentang fasilitas, dan hal-hal menarik yang ada di Asia Farm.

Kini warga Pekanbaru akhirnya bisa sedikit bernafas lega karena tempat wisata di Pekanbaru bertambah satu! Ya lumayan lah, semakin banyak pilihan untuk liburan bersama keluarga ataupun sekedar melepas penat setelah lelah beraktivitas.


Sumber: DOZ LIST
Asia Farm merupakan tempat wisata dengan konsep pertanian bergaya Eropa. Keunikan yang ditawarkan oleh Asia Farm adalah bangunan-bangunan yang memiliki kemiripan dengan game Hay Day. Tempat wisata yang terletak di Jalan Hangtuah, Badak Ujung Kecamatan Tenayan Raya ini pun dijuluki sebagai Hay Day di dunia nyata.


Lalu berapa harga tiket masuk Asia Farm?

Untuk bisa masuk ke tempat wisata yang diresmikan pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 ini kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000,-. Sedangkan untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 70 cm, tidak dikenakan biaya alias gratis.

Tiket masuk Asia Farm boleh dibilang terjangkau kalau melihat berbagai macam bentuk bangunan, peternakan, hewan-hewan ternak, dan lain-lain. Selain itu kamu juga bisa menyewa Kimono atau pakaian tradisional Jepang di sana.

Selain bisa berfoto dengan objek yang bagus, di tempat wisata Asia Farm yang memiliki luas sekitar 5 hektar ini kamu juga bisa menikmati berbagai macam kuliner dengam harga mulai dari Rp 1.000,- hingga Rp 30.000,-.

Tempat wisata Asia Farm memiliki lahan parkir yang luas dan juga Mushola yang berada di area dalam. Jadi buat kamu yang Muslim tidak perlu khawatir kalau waktu solat telah tiba.


Dengan harga tiket masuk Asia Farm sebesar Rp 25.000,- tampaknya objek wisata ini akan menjadi salah satu primadona di kota Pekanbaru selain Danau Buatan dan Alam Mayang. Untuk jam operasional, tempat wisata Asia Farm buka dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore.

Bagimana, tertarik mengunjungi Hay Day-nya dunia nyata? Kamera jangan sampai ketinggalan ya, di Asia Farm kamu pasti tidak tahan untuk tidak mengabdikan setiap keindahan yang ada di sana.

Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel