Bikin Kaget! Beberapa Selebriti Terkenal Memiliki Follower Palsu atau Hasil Suntikan


Ngenelo - Biasanya kesuksesan para selebriti diikuti dengan peningkatan follower atau pengikut di sosial media seperti Instagram dan Twitter. Namun apa jadinya jika follower yang mereka punya bukan murni melainkan hasil suntikan atau follower palsu?

Menurut Hypebeast, mereka telah memeriksa akun Instagram dan Twitter para selebriti terkenal. Hasilnya, banyak akun palsu yang ditemukan pada media sosial para selebriti tersebut.

Penyelidikan yang dilakukan oleh Hypebeast menunjukkan bahwa pembawa acara The Ellen Show, Ellen DeGeneres memiliki jumlah followers palsu terbanyak dalam kategori industri hiburan atau showbiz. Tidak tanggung-tanggung, Ellen, begitu ia biasa dipanggil, memiliki jumlah pengikut atau follower palsu sebanyak 58 persen dari total follower-nya saat ini.

Pada urutan kedua, ada group/boy band asal Korea Selatan BTS yang memiliki jumlah followers palsu dengan 49 persen. Diikuti Kourtney Kardashian pada urutan ketiga dengan jumlah 48 persen. Persentase tersebut dihitung berdasarkan jumlah followers yang mereka miliki saat ini.

Pada posisi keempat ada Kim dan Khloe Kardashian dengan persentase 44 persen. Nama-nama selebriti terkenal lainnya adalah Ariana Grande dengan 46 persen, penyanyi yang baru berpisah dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus dengan 45 persen, Kevin Hart dengan followers palsu sebanyak 44 persen, dan Drake dengan 38 persen.

Ternyata tidak hanya selebritis saja yang memiliki followers palsu, pesepakbola Real Madrid dan timnas Jerman, Toni Kroos juga memiliki jumlah follower palsu terbanyak dari para atlit dan pesepakbola lainnya.

Berikut kami rangkum sepuluh selebriti dengan jumlah follower palsu terbanyak:

1. Ellen DeGeneres - 49 persen
2. BTS - 47 persen
3. Kourtney Kardashian - 46 persen
4. Taylor Swift - 46 persen
5. Ariana Grande - 46 persen
6. Deepika Padukone - 45 persen
7. Miley Cyrus - 45 persen
8. Katy Perry - 44 persen
9. Khloe Kardashian - 43 persen
10. Priyanka Chopra - 43 persen 

Wah, wah kalau sudah tahu follower sosial media hampir setengahnya adalah netizen "hantu", tarif endorse para selebriti tersebut pasti akan turun drastis ya.

Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel