Kabar Baik Bagi Penggemar Spider-Man, Sony-MCU Balikan! Tom Holland Masih Akan Jadi Spider-Man!

hollywoodreporter
Ngenelo - Kabar baik untuk penggemar Spider-Man dan Marvel! Sony selaku pemilik sah dari karakter Spider-Man memutuskan untuk "balikan" dengan MCU (Marvel Cinematic Universe).

Kesepakatan ini terjadi setelah Disney/Marvel dan Sony kembali berunding dan berhasil mencapai kesepakatan untuk dua film Spider-Man. Yang pertama film lanjutan Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada 16 Juli 2021. Sedangkan film selanjutnya yaitu Avengers yang masih belum memiliki tanggal rilis.

Menurut Kevin Feige, selaku bos besar dari Marvel Studio, ia sangat senang dengan kerjasama yang masih akan terus berlanjut antara Marvel dan Sony. Kevin mengatakan bahwa Spider-Man merupakan superhero yang kisahnya dapat dinikmati semua kalangan.

Awal mula kerjasama antara Marvel dan Sony terjadi pada tahun 2015, dimana saat itu Marvel seakan menjadikan Spider-Man atau Tom Holland sebagai salah satu pemain kunci dalam MCU. Dilihat dari awal kemunculannya di Civil War, Homecoming, Far From Home, dan yang paling fenomenal Avengers Infinity War dan Endgame.

Namun kesepakatan antara Marvel dan Sony menjadi berantakan setelah rilisnya film Spider-Man: Far From Home. Kabarnya keretakan hubungan antara kedua perusahan film terbesar di dunia ini dikarenakan masalah pembagian yang tidak sesuai dan masalah lain yang tidak dapat ditemui jalan tengahnya.

Dengan terjadinya kesepakatan baru ini, akan sangat mungkin Spider-Man akan memiliki umur yang panjang di Marvel.

Hubungan antara Sony dan Marvel hingga kini telah menghasilkan $880,1 juta dari film Spider-Man: Homecoming yang juga menampilkan karakter Iron Man (Robert Downey Jr), dan juga Spider-Man adalah karakter penting dalam film Avengers Infinity War dan Endgame yang meraup $ 2 miliar. Selain itu ada Spider-Man: Far From Home yang mendapatkan $ 1,1 miliar, yang menjadikan film terlaris dari Sony.

Dengan terjadinya kesepakatan ini, membaiknya hubungan Sony-Marvel, tentu bukan tidak mungkin superhero yang diperankan oleh Tom Holland ini akan bertemu dengan Venom di satu film Marvel.