Bloodshot, Superhero "Baru" yang Diperankan oleh Vin Diesel


Ngenelo - Sony baru saja merilis trailer pertama dari film superhero Bloodshot, yang rencananya akan tayang pada 21 Februari 2020. Superhero dengan nama Ray Garrison ini akan diperankan oleh aktor kawakan Vin Diesel yang telah banyak membintangi film-film terkenal, salah satunya Fast & Furious.

Namun tampaknya para penikmat film akan sulit melepas karakter Dominic Toretto pada diri Vin Diesel.

Bloodshot sendiri merupakan superhero yang diciptakan oleh Kevin VanHook, Don Perlin, dan Bob Layton, dan pertama kali tampil pada comic Eternal Warrior pada tahun 1992.

Pada awalnya Ray Garrison adalah seorang tentara yang terbunuh saat menjalankan misi. Kemudian oleh RST Corporation, Ray dihidupkan kembali namun bukan menjadi Ray Garrison yang dulu, melainkan dalam wujud "robot" yang pada pembuluh darahnya terdapat "army of nanotechnology" atau pasukan robot kecil yang memungkinkan Ray Garrison untuk menyembuhkan diri dengan cepat seperti Wolverine.

Selain fast healing, Bloodshot juga punya kekuatan shapeshifting atau merubah bentuk tubuhnya menjadi apapun yang dia inginkan layaknya Terminator. Bloodshot juga dibekali dengan kekuatan super, kecepatan, kelincahan, stamina, refleks yang bagus, dan daya tubuh yang kuat.

Pada trailer film Bloodshot terlihat adegan dimana tangan Vin Diesel terluka namun bisa langsung puling dengan sangat cepat. Dan ada juga saat wajahnya hancur karena tertembak bisa kembali normal seperti semula.

Untuk plot atau jalan cerita Bloodshot ini tampaknya bakal sama seperti film Wolverine. Pada awal pasca operasi, Ray Garrison akan lupa dengan dirinya dan orang-orang di sekitarnya, kemudian ingatannya muncul dan mulai mencari orang-orang yang membuatnya menjadi Bloodshot.

Standar lah ya jalan ceritanya, tapi yang membuat film Bloodshot ini patut ditunggu adalah akting dari si cantik Eiza González yang sebelumnya digosipkan akan berperan sebagai Catwoman di film besutan DC.

Selain Vin Diesel, film Bloodshot juga akan dibintangi Sam Heughan, Toby Kebbell, Eiza González, Talulah Riley, Lamorne Morris, Guy Pearce, dan Jóhannes Haukur.

Nah itu dia sedikit profil Bloodshot, mulai dari kekuatan Bloodshot sampai jalan ceritanya. Semoga bisa bermanfaat! Untuk trailer Bloodshot bisa kamu lihat di sini: