Harga Tiket Masuk Taman Simalem Resort, Tempat Wisata Berlatar Danau Toba Terbaru 2020


Harga Tiket Taman Simalem Resort - Jika kamu ingin menghabiskan waktu liburan di Taman Simalem Resort yang terletak di tanah Karo, Sumatera Utara, simak harga tiket, fasilitas, dan petunjuk jalan menuju Taman Simalem Resort pada artikel ini. Terletak di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut dan berdiri di tanah seluas 206 hektar, Taman Simalem Resort menjanjikan pemandangan yang sangat menakjubkan seperti hamparan Danau Toba yang terlihat begitu cantik.

Dibuka pada tahun 2001 di bawah naungan PT Merek Indah Lestari, fasilitas yang ditawarkan oleh Taman Simalem Resort kepada pengunjung cukup beragam. Mulai dari hall, point view untuk melihat pemandangan, hingga penginapan dengan tarif beragam.

Fasilitas Di Taman Simalem Resort

Untuk meningkatkan pengunjung, Taman Wisata Simalem Resort menyajikan berbagai macam fasilitas yang bisa memanjakan. Seperti Jambur, nursery atau tempat pembibitan, pusat kerajinan tangan, hingga cafe yang terletak di area Pengambatan Valley. Sedangkan di Karo Agrotourism Farm, kamu bisa menikmati agro hall hingga pemandangan Danau Toba atau Pearl of Lake Toba.



Di Togging Point ada penginapan, tempat untuk memanah, tea house, convention hall, amphitheatre, mushola. Setelah lelah menikmati semua fasilitas di atas, kamu bisa bersantai sejenak menikmati sejuknya udara di One Tree Hill. Atau kalau kamu merasa lapar, kamu bisa datang ke area Kodon-Kodon yang menjual berbagai macam kuliner.

Harga Tiket Masuk Taman Simalem Resort

Taman Simalem Resort terletak di perbukitan Merek, Karo. Untuk bisa masuk ke area Taman Wisata Simalem Resort, kamu hanya perlu membayar Rp 25.000,-/orang pada hari Senin-Jum'at. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur lainnya harga tiket masuk menjadi Rp 50.000,-/orang. Harga tiket masuk tersebut bisa dibilang pantas melihat fasilitas dan kepuasan mata yang kita dapat di Taman Simalem Resort.



Apabila kamu ingin menginap di resort, tentu memerlukan tambahan biaya. Menurut pariwisatasumut.net tarif paling murah Rp 1.000.000,-/malam, sedangkan yang paling mahal Rp 4.750.000,-/malam.

Lokasi Taman Simalem Resort Karo

Taman Simalem Resort terletak di Jalan Raya Merek kilometer 9, Kodon-Kodon, Kabupaten Karo. Namun jika kamu kebingungan mencari jalannya, kamu bisa menghubungi kantor Taman Simalem Resort yang terletak di Jalan Samanhudi, Medan. Atau bisa menghubungi (061) 4577616.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu liburan, bulan madu, ataupun melewati malam pergantian tahun, tampaknya Taman Simalem Resort bisa menjadi pilihan kamu. Terima kasih telah membaca artikel harga tiket masuk Taman Simalem Resort, semoga bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel