Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru Terbaru 2020


Ngenelo - Jika kamu sedang mencari harga tiket masuk Taman Wisata Alam Mayang dan fasilitas yang tersedia di sana, kamu bisa mendapatkannya pada artikel ini. Beberapa waktu yang lalu ngenelo.com berkesempatan mengunjung salah satu tempat wisata yang lumayan populer di Pekanbaru, yaitu Taman Wisata Alam Mayang. Tempat Wisata yang terletak di Jl. Imam Munandar atau Harapan Raya ujung ini termasuk yang tertua di Pekanbaru. Dibangun di tanah seluas 24 hektar pada tahun 1973.

Taman Wisata Alam Mayang merupakan tempat wisata dengan konsep outdoor dengan berbagai fasilitas penunjang seperti outbound, flying fox, bebek air yang dikayuh (namanya nggak tau), kereta naga, tempat-tempat yang Instagramable, dan masih banyak lagi. Karena kemarin ngenelo.com ke Alam Mayang cuma numpang makan (bawa bekal), duduk di pinggir danau, dan foto-foto.

Akses menuju Taman Wisata Alam Mayang

Untuk bisa sampai ke Taman Wisata Alam Mayang sebenarnya sangat mudah, karena dari jalan utama (Jl. Sudirman) hanya lurus saja sampa nanti ketemu gerbang di sebelah kanan. Lengkapnya, bagi kamu yang dari luar kota kalau dari bandara Sultan Syarif Kasim II, langsung saja melanjutkan perjalanan ke Jl. Sudirman, kemudian belok kanan menuju Jl. Imam Munandari/Harapan Raya. Setelah itu lurus saja sekitar 30 menitan sampai ketemu pagar-pagar dengan banyak pohon rindang.

Harga tiket Taman Wisata Alam Mayang

Setelah sampai di gerbang masuk, kamu akan menjumpai loket tiket. Untuk harga tiket sendiri bervariasi. Orang dewasa dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 sedangkan untuk anak-anak Rp 15.000. Namun jika kamu membawa kendaraan akan ditambah biaya sebesar Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 3.000 untuk kendaraan roda dua atau motor. Harga tiket bisa saja berubah dari waktu ke waktu, untuk memastikannya silahkan kontak call center pengelola di: 0812-7570-9796.


Taman Wisata Alam Mayang beroperasi mulai dari jam 07.00 sampai pukul 18.00 WIB. Dengan harga tiket yang bisa dibilang lumayan mahal, Taman Wisata Alam Mayang sampai saat ini masih bisa bertahan dengan kunjungan wisatawan yang tak ada hentinya. Hal ini mungkin saja dipengaruhi oleh Pekanbaru yang begitu minim tempat wisata, jadi mau nggak mau Taman Wisata Alam Mayang adalah last choice.

Bagaimana, tertarik menuju tempat wisata ter-hits di Pekanbaru ini? Dengan harga tiket, fasilitas, dan akses menuju Taman Wisata Alam Mayang yang sudah kami berikan, semoga bisa bermanfaat untuk menambah tempat wisata tujuan kamu.

Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel