Akun Game Black Desert Mobile Dijual 22 Juta, Kok Bisa Semahal Itu?


Black Desert Mobile - Di zaman digital seperti sekarang ini banyak kegiatan yang sebelumnya dianggap buang-buang waktu menjadi ladang duit bagi orang-orang yang tekun. Contohnya bermain game, dulu bermain game dianggap sebagai kegiatan sambilan untuk mengisi waktu luang, dan kalau terlalu lama bermain game, bisa-bisa sendal emak melayang ke kepala. Tapi sekarang beda, bahkan admin sendiri nggak nyangka kalau game bisa "sebesar" sekarang. 

Di zaman digital saat ini, game sudah dijadikan pekerjaan bagi sebagian orang, atau bahkan rata-rata anak muda tertarik untuk menjadi seorang gamer (sebutan untuk pemain game). PNS ataupun pegawai kantoran seakan tidak menarik lagi. Kok bisa?

Pada artikel ini Ngenelo akan membahas tentang game yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dan seorang pria bernama Fajar Rofianto yang mendapatkan 22 juta dari hasil menjual akun game Black Desert Mobile miliknya.

"Siapa bilang main game nggak ada gunanya? Terjual 22 juta akun game Black Desert Mobile. Karakter yang terjual tidak pernah top up/keluar uang sepeserpun alias murni keberuntungan." Itulah status yang ditulis Fajar Rofianto di laman Facebook-nya.



Sebagai orang yang awam dengan game Black Desert Mobile, admin-pun bertanya-tanya game seperti apa yang bisa dijual dengan nominal sebanyak itu? Setelah kepo-kepo kolom komentar dan googling tentang Black Desert Mobile, ternyata yang bikin mahal itu karakter dengan nama Kzarka dengan senjata Longbow-nya. Kzarka Longbow adalah sebuah Longbow yang telah diisi dengan energi Evil Lord Kzarka. Energi jahatnya memberikan rasa urgensi pada gerakan saat bermain.

Black Desert Mobile sendiri adalah game yang bertemakan MMORPG. Sebelumnya game ini hanya bisa dimainkan di PC dengan nama Black Desert Online.

baca juga : KENAPA PENDAPATAN ADSENSE MENURUN 



baca juga :  Cara Edit Foto Efek Robekan Kertas

Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel