Inilah 5 Jenis bisnis online dengan modal kecil Yang bisa kamu lakukan di 2020


Jika anda sulit dalam mencari pekerjaan di luar sana,anda bisa membuka bisnis online sendiri dari rumah,bisnis ini tidak perlu menggeluarkan modal yg besar,anda cukup memiliki kemampuan dalam berbisnis ini dan memiliki henphone/komputer/leptop,jika kalian sudah mempunyai kemampuan itu ada bisa memulai bisnis ini.
di bawah ini ada beberapa jenis bisnis yg mungkin anda bisa lakukan di rumah

1. Bisnis Afiliasi Marketing
   
Bisnis ini banyak dijalankan oleh marketer baik di luar negri maupun di dalam negri,untuk memulai bisnis afiliasi ini,kita tidak perlu harus memiliki produk tapi kita  bisa menjual produk orang lain melalui internet atau social media kalian.

Jika produk yg kalian promosikan itu terjual maka kalian akan mendapatkan komisi yg telah di tentukan oleh yg mempunya produk(VENDOR).

Keunggulan dari bisnis Afiliasi ini kalian tidak perlu memikirkan pembuatan produk,packing/mengirim produk,kalian hanya perlu mempromosikan link yg di berikan dari pemilik produk tersebut,Jika link tersebut di klik orang lain lalu dia membeli produk tersebut kalian akan mendapatkan komisi dari hasil barang yg terjual itu.

untuk program lokal yg terkenal dan yg saya sarani.


2. Bisnis Online Dengan Membangun Blog/ Website Portal


apa itu blog?,blog adalah sebuah website yang bernaung di bawah google,blog merupakan website untuk menulis artikel,website ini terbukti membayar kita tapi sistem pembayaranya kita harus memenuhi persyaratan yang telah di tentukan oleh pihak google adsense.

Apa itu google adsense? google adsense merupakan sebuah website milik google website ini sebagai tempat untuk menayangkan iklan blooger untuk menayangkan iklan di blooger kalian harus menggajukan pemasangan iklan di blog kalian dan google adsense ibaratkan sebagai tempat penyimpanan hasil iklan yang tayang di blog kalian/seperti bank.

Bisnis ini sanggat cocok bagi kalian yang suka menulis artikel karena bisnis ini terbukti membayar kita.

3.web Developer/Social Media Marketing

Apa itu web developer?web developer merupakan sebuah website marketing.di website ini kita bisa menambah follower instagram,menambah subscriber youtube dll. jika kalian berminat silahkan menghubunggi admin lewat whatsaap,kalian bisa cek di contact admin.

Bisnis ini sanggat cocok di jadikan bisnis sampinggan karena bisnis ini hanya perlu modal 20 ribu-50 ribu saja.

Cara kerja website ini sanggatlah mudah kalian hanya membeli saldo ke developer lalu kalian tinggal memili menu layanan untuk menambah followe lalu masukkan harga per folower di menu harga maka saldo kalian akan terpotong sendirinya.


4.Jasa Pembuatan  Artikel

Jasa pembuatan artikel ini banyak di cari oleh para blogger,karena kurangnya skill para blogger dalam membuat artikel.jadi mereka lebih baik membeli artikel  ke jasa artikel yang terpercaya dan seo.

harga per kata artikel bisa mencapai ratusan ribu tapi tergantuk seberapa unik tulisannya dan mudah di menggerti atau tidak.jika kedua kreteria tersebut terpenuhi maka harga jual artikel sanggatlah mahal.

5.Jasa Pembuatan Blog

Jasa pembuatan blog sanggat mengguntungkan karena jasa ini kalian hanya membuat blog lalu menggajukan penayanggan iklan ke google adsense jika kalian sudah memenuhi syarat ketentuan penayangan iklan dan blog kalian di terima /di setujui menayangkan iklan di b log kalian maka kalian bisa menjual blog kalian.

harga blog biasanya di bandrol kisaran 250 ribu sampai 2jt juta tergantung blog kalian ,jika blog kalian berbahasa indonesia maka harganya tidak begitu mahal tapi jika blog kalian berbahasa inggris atau biasanya di sebut sebagai blog bule maka harga blognya mahal di karenakan blog dengan tema bahasa inggris pendapatan cpcnya lebih tinggi di bandingkan dengan blog berbahasa indonesia.


BACA JUGA : PERKENALAN DENGANBERBAGAI BISNIS DROPSHIP

Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel