Fasilitas, Wahana, dan Harga Tiket Masuk Andalus Wisata Keluarga Terbaru 2020


Harga Tiket Masuk Andalus Kampar - Liburan adalah kegiatan yang paling dinanti bagi semua orang, baik pelajar, mahasiswa, maupun karyawan swasta. Apalagi kalau  waktu liburan dihabiskan bersama keluarga dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang seru dan menyenangkan. Di Kabupaten Kampar ada tempat wisata yang cocok banget dikunjungi bersama keluarga. Namanya Andalus Wisata Keluarga. Pada artikel kali ini Ngenelo akan memberikan informasi lengkap mulai dari fasilitas, wahana, hingga harga tiket masuk Andalus Wisata Keluarga.

Tempat wisata yang berada di Desa Silam, Kuok, Kabupaten Kampar ini bisa menjadi alternatif pilihan liburan kamu jika berkunjung ke Kampar. Dengan berbagai macam fasilitas dan pemandangan alam yang indah, Andalus banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun dari luar kota.

Harga Tiket Masuk Andalus Wisata Keluarga

Untuk bisa masuk dan menikmati pemandangan di area wisata, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 50.000 pada hari Senin-Minggu. Sementara untuk kamu yang ingin merasakan menaiki kuda, dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 untuk sekali naik. Selain itu di Andalus kamu juga bisa memancing, untuk biaya masuknya sekitar Rp 15.000. Dan kalau kamu kegerahan, bisa menikmati kolam renang yang jernih dengan biaya Rp 5.000. Harga tiket ini kemungkinan akan berubah seiring waktu, untuk memastikannya kamu bisa menghubungi call center 0852-6553-4847.


 Baca juga : Kenapa wanita lebih suka menikahi wanita berpendidikan

Fasilitas dan Wahana Di Andalus Wisata Keluarga

Ada beberapa fasilitas dan wahana menarik yang bisa kamu nikmati di Andalus Wisata Keluarga. Tentunya untuk menikmati wahana ini kamu harus mengeluarkan biaya tambahan. Untuk fasilitas di Andalus, ada mushola, toilet, warung makan atau cafe, dan fasilitas umum lainnya. Sedangkan untuk wahana di Andalus, ada berkuda, flying fox, memancing, naik perahu keliling danau kecil, memanah, berenang, hingga menyaksikan pertunjukan ular piton sepanjang 6 meter.

Akses Menuju Andalus Wisata Keluarga

Lokasi lengkap dari Andalus Wisata Keluarga adalah di Jalan Pulau Gadang Baru, Desa Silam, Kuok, Kabupaten Kampar, Riau. Untuk bisa sampai ke sini kamu memerlukan waktu perjalanan sekitar 2 jam dari kota Pekanbaru. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menggunakan Google Maps. Jam operasional Andalus Wisata Keluarga buka dari jam 08.00 pagi sampai 18.00 sore.

Bagaimana, tertarik menghabiskan waktu liburan kamu di Andalus Wisata Keluarga? Jangan lupa bawa uang lebih ya, karena banyak wahana yang bikin kamu gatal ingin mencobanya. Semoga informasi tentang fasilitas, wahana, hingga harga tiket masuk Andalus Wisata Keluarga ini bisa memberikan manfaat untuk kamu yang sedang mencari tempat wisata keluarga di Kampar.