Raffi Ahmad Terkejut Saat Tahu Total Saldo Tabungan Istrinya Nagita Slavina !!

Raffi Ahmad Terkejut Saat Tahu Total Saldo Tabungan Istrinya, Nagita Slavina

Total tabungan Nagita Slavina dibongkar Raffi Ahmad di depan Gritte Agatha.

Melihat jumlah tabungan istrinya, Raffi Ahmad  sempat kaget.

Bukan dalam rupiah, namun tabungan Nagita Slavina itu dalam bentuk mata uang dolar.

Raffi Ahmad menunjukkan jumlah tabungan dalam rekening Nagita Slavina kepada Gritte Agatha.

Raffi Ahmad bahkan sempat kaget dengan jumlah tabungan dalam rekening sang istri.

Hal itu tampak dalam vlog di kanal YouTube Gritte Agatha, diunggah Rabu (25/3/2020).

Saat itu, Gritte Agatha bertandang ke rumah pasangan selebriti tersebut untuk membuat vlog.

Bertepatan dengan perayaan putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, yang baru saja disunat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lalu mengajak tamunya ini berkeliling rumah mewah tersebut.

Mereka juga mengundang Gritte Agatha untuk melihat kamar tidur mereka.

Seperti diketahui kamar tidur tersebut kerap disorot dalam vlog atau masuk syuting acara televisi.

"Gritte, kalau kamar kita itu udah bukan privasi, semua orang masuk," jelas Raffi Ahmad.

"Akhirnya masuk kamar ini," kata Gritte Agatha  bersemangat.

"Masuk, masuk," undang Nagita Slavina.

Sembari menunjukkan kamarnya, Raffi Ahmad  tiba-tiba mengambil buku tabungan yang terletak di meja samping tempat tidur.

Ia lalu mengecek jumlah uang yang terdapat dalam rekening tersebut.

"Wah, gila. Duitnya berapa?" tanya Raffi Ahmad.

"Rp 10 ribu," lanjutnya sambil menunjukkan buku tabungan ke arah kamera.

Nagita langsung menyahut saat mendengar ucapan suaminya.

"Kamu jangan menghina aku," kata artis yang akrab disapa Gigi.

"Itu cuma potongan (administrasi) doang," tambah Gritte Agatha tidak percaya.

Raffi Ahmad kembali menjawab dengan yakin bahwa jumlahnya sesuai yang ia baca.

"Rp 10 ribu," tegas presenter televisi ini.

Nagita Slavina merenggut buku tabungan itu dan membaca isinya.

"Ini Rp 10 ribu. Mana sih, tunggu bentar," kata Gigi sambil mencari angka yang dimaksud sang suami.

"Rp 10 ribu, itu memang benar," balas Raffi Ahmad bersikeras.

Nagita menunjukkan angka 10 ribu yang dimaksud Raffi Ahmad ternyata berbeda.

"Ya, emang 10 ribu, tapi lihat dulu, dong," ucapnya sambil menunjukkan buku tersebut.

Melihat angka yang dimaksud Nagita Slavina, Raffi Ahmad langsung melongo.

"10 ribu dolar," kata Raffi Ahmad.

Gritte Agatha langsung terbahak melihat reaksi Raffi Ahmad.

"Enak aja lo ngehina," kata Gigi.

"Ternyata 10 ribu dolar," ucap sang suami masih tidak percaya.

"Ini enggak tahu kalau dalam bentuk US dolar, nih?" tanya Gritte Agatha.

Raffi Ahmad yang tidak percaya kembali bertanya tentang jumlah tabungan dalam buku tersebut.

"Punya kamu?" tanyanya.

"Ya iya, lah," jawab Nagita.

Raffi Ahmad rupanya tidak menyangka dengan jumlah kekayaan yang dimiliki istrinya.

"Kaya banget, sih, ternyata. 10 ribu dolar berapa?" komentar Raffi Ahmad.

"Rp 160 juta," jawab Nagita Slavina.

Mendengar jumlah uang tersebut dalam rupiah, Raffi Ahmad justru mencela.

"Ah, masih kecil," sahut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Tak Pernah Hitung Kekayaan

Selebriti sekaligus presenter sukses Raffi Ahmad mengaku tidak pernah menghitung jumlah kekayaannya.

Hal itu diakui secara blak-blakan oleh Raffi Ahmad di depan musisi legenda Indonesia Ari Lasso.

Momen tersebut Raffi Ahmad ungkapkan melaui kanal YouTube ARI LASSO TV pada Kamis (26/3/2020).

Dilansir TribunWow.com, awalnya Ari Lasso mengatakan bahwa seorang Raffi Ahmad kini telah memiliki segala apa yang diinginkan.

Diketahui, Raffi Ahmad bahkan hobby membeli barang-barang mahal.

Tak memungkiri, kesuksesannya sebagai bintang sekaligus presenter membuat artis 33 tahun itu terbilang sangat tajir.

Oleh karena itu, Ari menanyakan bagaimana dan akan sampai di mana Raffi akan meneruskan hobbynya membeli barang-barang mahal.

Secara blak-blakan, Ari bahkan mengatakan apa yang dibeli Raffi terkadang merupakan hal yang menurutnya tidak perlu.

"Lu sudah punya semuanya, harta bahkan yang menurut ukuran gua lu enggak perlu memiliki," ucap Ari.

"Akan sampai dimana hobby lu?" tanyanya.

Saking suksesnya, Ari Lasso mengatakan bahwa Raffi telah berada di tingkat yang memang tidak per