Kisah Jojo, Brondong Tampang Pas-pasan Pemikat Tante Muda Kesepian..

Kisah Jojo, Brondong Tampang Pas-pasan Pemikat Tante Muda Kesepian..


Kisah ini diambil saat wartawan Okezone tengah menemui pemuda pas pasan, 

Waetawan bertanya " bagaimana cara kamu memikat hati tante muda yang sangat canyik ?? Dari keterangan jojo, dia berkata " awalnya saya cuma iseng" ngeladenin aja gitu," tutur Jojo, bukan nama asli. Narasi ini muncul pertama kali saat Okezone bertanya bagaimana selama ini berhubungan dengan tante-tante.

study tour. Nah, si tante datang dengan temannya. Jadi, saat anaknya sudah mulai beraktivitas, si tante bertemu dengan Jojo. Aktivitas intim pun terjadi setelahnya.

Okezone bertanya, apa hal yang paling menjual dari diri Jojo, pria yang kini mulai menekuni bisnis kuliner tersebut menjelasan wajahnya. "Wajah aku mungkin membangkitkan libido kayaknya. Sensual gitu. Sekali tatap, perempuan pasti terhipnotis," ungkapnya bangga.

Okezone juga penasaran siapa saja tante kesepian itu. Jojo pun dengan santai menjelaskan tipe-tipe tante yang pernah dia "manjakan".

Bagaimana pendapat kamu ??

Berikan Pendapatmu di komentar! Jangan lupa Share ke Group Facebook Kamu & Share Ke Temen Facebook Kamu. Lihat Gimana Reaksi komentar Teman Kamu!