Viral, Video Gadis Pembunuh Sawah Besar Bikin Merinding


Bahkan, beberapa warganet menjadi salfok ketika gadis tersebut melakukan "tarian dengan jari tangan" dengan mengenakan sebuah topeng yang mirip seperti karakter game Sally Face.

Sebagai informasi, game Sally Face merupakan game ber-genre Adventure Psychological Horror, dengan misi mengungkapkan misteri menyeramkan dari dunia Sally untuk menemukan kebenaran tersembunyi di bawah bayang-bayang.

Seperti diketahui, NF, gadis pembunuh Sawah Besar, anak perempuan berusia 15 tahun yang membunuh bocah berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (5/3/2020), punya kebiasaan menonton film horor.

Aksi kekerasan sampai membunuh bocah 6 tahun karena terinspirasi film Chucky --boneka pembunuh yang populer pada 1988, NF juga suka menonton film Slender Man.
Dalam video viral yang diunggah oleh @MahesSyailendra di Twitter, terlihat bahwa NF melakukan gerakan jari serta berpose dengan topeng mirip karakter Sally Face.

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 49.600 Retweet dan 26.800 Likes.

Tak hanya video itu, sebelumnya warganet juga dikagetkan dengan gambar yang dilukiskan serta kata-kata yang ditulis oleh NF.

Bahkan, gadis pembunuh NF turut menulis sebuah kalimat 'Keep Calm and Give Me Torture' - Tetap tenang, dan berikan aku sebuah penyiksaan.

Selain itu, polisi juga menemukan papan tulis putih berukuran sedang. Papan tulis tersebut berisi curahan hati gadis pembunuh NF, misalnya 'I Always Love You. Who? Unknow (Aku selalu mencintaimu. Siapa? Tidak tahu)'.
"Merinding, sampai pengen nangis lihatnya," tulis @ciloqciliq.

Peringatan Redaksi: artikel ini berisi rincian serangan, sehingga diminta kebijaksaan para pembaca. Semuanya untuk memberi detail modus pelaku pembunuhan agar setiap orang bisa senantiasa waspada.

Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel