Riview iPhone 11 Pro Dan iPhone 11 Pro Max

Riview iPhone 11 Pro Dan iPhone 11 Pro Max: Smartphone Paling Kuat Dan Canggih

Menampilkan Layar Pro yang Menakjubkan, A13 Bionic, Sistem Kamera Pro Mutakhir, dan Masa Pakai Baterai Terlama di iPhone dengan iPhone 11 Pro Max.

Cupertino, California – Apple hari ini mengumumkan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, lini pro baru untuk iPhone yang memberikan kinerja canggih bagi pengguna yang menginginkan smartphone terbaik. Layar Super Retina XDR baru adalah layar pro dengan layar paling terang yang pernah ada di iPhone. Chip A13 Bionic rancangan Apple yang bertenaga memberikan kinerja tak tertandingi untuk setiap tugas sekaligus memungkinkan lompatan masa pakai baterai yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk dengan mudah menjalani hari. Sistem tiga kamera baru memberikan pengalaman kamera level pro dengan kamera Ultra Wide, Wide, dan Telefoto, memberikan peningkatan besar pada fotografi cahaya rendah dan menawarkan video kualitas tertinggi di smartphone yang bagus untuk merekam video aksi.

iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max hadir dalam empat sentuhan akhir yang menawan termasuk warna hijau tengah malam baru yang cantik, dan akan tersedia untuk pemesanan di muka mulai Jumat, 13 September, dan di toko-toko mulai Jumat, 20 September.

IPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max adalah smartphone paling kuat dan canggih yang pernah kami buat. Mereka dikemas dengan teknologi canggih yang dapat diandalkan oleh para profesional untuk menyelesaikan pekerjaan mereka, dan bagi siapa saja yang menginginkan perangkat terbaik dibuat, meskipun mereka bukan seorang profesional, ”kata Phil Schiller, wakil presiden senior Pemasaran Seluruh Dunia Apple. “IPhone 11 Pro memiliki sistem tiga kamera pertama di iPhone dan merupakan kamera terbaik yang pernah kami buat, ini memberi pelanggan kami berbagai kontrol kreatif dan fitur pengeditan foto dan video tingkat lanjut di iOS 13. Super Retina XDR adalah layar paling terang dan tercanggih di iPhone dan chip A13 Bionic menetapkan standar baru untuk kinerja ponsel cerdas dan efisiensi daya. ”

Ponsel 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max
Ponsel 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

Desain dan Tampilan Pro

iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max memiliki bagian belakang kaca matte bertekstur dan tali baja tahan karat yang dipoles, dan hadir dalam empat sentuhan akhir yang menakjubkan termasuk warna hijau tengah malam baru yang indah. Perangkat terkuat juga dirancang agar tahan lama – iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max menampilkan kaca terkuat yang pernah ada di smartphone dan memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan air hingga 4 meter hingga 30 menit, dan terlindung dari tumpahan setiap hari termasuk kopi dan soda.

Layar Super Retina XDR baru, OLED yang dirancang khusus, memberi pengguna pengalaman menonton HDR yang imersif untuk film dan video definisi tinggi lainnya dengan kecerahan hingga 1.200 nits. Super Retina XDR menghadirkan dukungan warna yang luas dengan manajemen warna seluruh sistem dan True Tone untuk menawarkan pengalaman menonton yang lebih alami. Dengan rasio kontras 2 juta banding satu dengan warna hitam asli, pengguna pro dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih jelas untuk video dan foto HDR, dan layar Super Retina XDR bahkan lebih hemat daya. Pelanggan dapat berinteraksi dengan aplikasi favorit mereka secara cepat dan mulus dengan Haptic Touch yang terintegrasi secara mendalam di iOS 13 untuk menyediakan pintasan aplikasi untuk tugas sehari-hari langsung dari layar Utama, termasuk mengambil selfie di Kamera, memeriksa janji temu di Kalender atau melihat pratinjau email di dalamnya. Kirim email hanya dengan sekali tekan. 

Performa Tercepat dengan Masa Pakai Baterai Terbaik

A13 Bionic, chip tercepat yang pernah ada di smartphone, memberikan kinerja yang tak tertandingi untuk setiap tugas yang ditangani iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dan memiliki fitur CPU dan GPU hingga 20 persen lebih cepat daripada A12. A13 Bionic dibuat untuk pembelajaran mesin, dengan Neural Engine yang lebih cepat untuk analisis foto dan video secara real-time, serta Akselerator Pembelajaran Mesin baru yang memungkinkan CPU untuk menghasilkan lebih dari 1 triliun operasi per detik. Bersama-sama, A13 Bionic dan iOS 13 merupakan platform pembelajaran mesin terbaik di smartphone.

Semua komputasi, grafis, dan kinerja ML ini dihadirkan sambil tetap memungkinkan lompatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam masa pakai baterai, dengan iPhone 11 Pro menawarkan masa pakai baterai hingga empat jam lebih lama dalam sehari daripada iPhone XS, dan iPhone 11 Pro Max menawarkan hingga lima jam. jam lebih lama dari iPhone XS Max.

| BACA JUGA : Istilah Kamera Digital Yang Perlu Diketahui

Sistem Kamera Pro untuk Semua Orang

iPhone 11 Pro memperkenalkan sistem tiga kamera transformatif dengan kamera Ultra Wide, Wide, dan Telefoto baru, yang terintegrasi secara mendalam ke iOS untuk menciptakan pengalaman kamera tingkat profesional yang dirancang untuk semua orang.

iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max menetapkan standar baru dalam video, dengan video kualitas tertinggi yang pernah ada di smartphone. Setiap kamera dalam sistem tiga kamera merekam video 4K yang brilian dengan jangkauan dinamis yang diperluas dan stabilisasi video sinematik. Dengan bidang pandang yang lebih luas dan bidang fokus yang besar, kamera Ultra Wide sangat bagus untuk merekam video aksi. Pengguna dapat dengan mudah melakukan zoom antara masing-masing dari tiga kamera, sementara Audio Zoom menyesuaikan audio dengan framing video untuk suara yang lebih dinamis. Dengan iOS 13, alat pengeditan video yang kuat dapat diakses oleh semua orang dengan kemampuan untuk memutar, memotong, meningkatkan eksposur, dan menerapkan filter ke video secara instan. Penyesuaian ini mudah diterapkan dan ditinjau dalam sekejap, jadi bahkan seorang pemula pun dapat membuat proyek video berkualitas profesional.

Kamera TrueDepth baru memperkenalkan kamera 12MP baru dengan bidang pandang yang lebih luas untuk mengambil foto selfie, dan Smart HDR generasi berikutnya memungkinkan foto yang tampak lebih alami. Video selfie ekspresif tampil dengan tampilan baru dengan kamera TrueDepth yang sekarang merekam video 4K hingga 60 fps dan 120 fps slo-mo.

Fitur tambahan

  • Chip U1 baru rancangan Apple menggunakan teknologi Ultra Wideband, yang pertama di ponsel pintar, untuk kesadaran spasial. Dengan iOS 13.1 yang akan hadir pada 30 September, AirDrop menjadi lebih baik dengan saran yang sadar arah.
  • Face ID, autentikasi wajah paling aman di ponsel cerdas, bekerja hingga 30 persen lebih cepat dan lebih mudah digunakan dengan peningkatan kinerja di berbagai jarak dan dukungan untuk lebih banyak sudut.
  • Audio spasial memberikan pengalaman suara surround yang imersif dan Dolby Atmos menghadirkan audio bergerak yang kuat ke iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.
  • LTE kelas gigabit hingga 1.6Gbps dan Wi-Fi 6 memungkinkan kecepatan unduh yang lebih cepat2 dan Dual SIM dengan eSIM.3

Menampilkan iOS 13

iOS 13 di iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max menghadirkan pengalaman yang mulus dengan integrasi perangkat lunak dan perangkat keras tidak seperti smartphone lainnya. iOS 13 memperkenalkan tampilan baru yang dramatis dengan Mode Gelap, cara yang lebih pribadi untuk masuk ke aplikasi dan situs web dengan Masuk dengan Apple, dan pengalaman Maps yang sepenuhnya baru.

Dengan fitur Kamera dan Foto yang canggih, pengeditan foto menjadi lebih komprehensif dan intuitif dengan alat baru yang canggih yang kini mencakup pengeditan video. Penyesuaian Pencahayaan Potret dapat dilakukan langsung di aplikasi Kamera untuk menyesuaikan intensitas cahaya pada subjek, dan efek High-Key Mono baru menciptakan tampilan

Apple merevolusi teknologi pribadi dengan diperkenalkannya Macintosh pada tahun 1984. Saat ini, Apple memimpin dunia dalam inovasi dengan iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, dan Apple TV. Lima platform perangkat lunak Apple – iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS – memberikan pengalaman yang mulus di semua perangkat Apple dan memberdayakan orang-orang dengan layanan terobosan termasuk App Store, Apple Music, Apple Pay, dan iCloud. Lebih dari 100.000 karyawan Apple berdedikasi untuk membuat produk terbaik di bumi, dan membuat dunia lebih baik daripada yang kami temukan.